You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin Karang Taruna Anjir : Penyusunan Program Kegiatan

Admin Hargorejo 13 Maret 2023 Dibaca 106 Kali
Pertemuan Rutin Karang Taruna Anjir : Penyusunan Program Kegiatan

Jumat (10/03/2023), Karang Taruna Anjir mengadakan pertemuan rutin yang berlokasi di Balai Padukuhan Anjir. Pertemuan yang semula dijadwalkan pada Jumat minggu pertama di bulan Maret baru dapat terlaksana satu minggu kemudian, dikarenakan terdapat beberapa kepentingan. Dihadiri oleh lebih kurang 19 anggota, pertemuan dimulai pukul 19.00 WIB.

Agenda pertemuan karang taruna membahas mengenai penyusunan program kegiatan. Program kegiatan yang dibahas dalam pertemuan di antaranya :
1. Kegiatan Buka Bersama Ramadhan 1444 H, di mana Karang Taruna Anjir menjadi pihak yang membantu pelaksanaan buka bersama di masjid wilayah Padukuhan Anjir 
2. Kegiatan Peringatan HUT ke 78 Karang Taruna Padukuhan Anjir
3. Kegiatan Studi Wisata Karang Taruna untuk menambah wawasan terkait pengetahuan kepariwisataan di luar daerah Kulon Progo
4. Kegiatan Bersama Bederma #3 Tahun 2023, di mana biasanya diadakan di Bulan Ramadhan, pada tahun 2023 pelaksanaannya direncanakan pada bulan Agustus. Hal tersebut mempertimbangkan kesiapan waktu dan perlengkapan kegiatan.
5. Kegiatan Promosi Berbayar untuk mendukung pengembangan promosi UMKM, baik di wilayah Padukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejo, maupun UMKM secara luas telah dilaksanakan sejak bulan Februari 2023. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan sesuai kebutuhan organisasi.

Dengan beberapa pembahasan tersebut, acara pertemuan diakhiri pada pukul 22.00 WIB. Penyusunan perencanaan program kegiatan, baik yang telah maupun akan berjalan, harapannya dapat dimaksimalkan sehingga memperoleh manfaat bagi organisasi dan masyarakat pada umumnya.

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image