You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir

Admin Hargorejo 28 Februari 2023 Dibaca 106 Kali
Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir

Pengajian Rutin Ahad Pon Padukuhan Anjir kemarin bertepatan pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023. Pengajian ini diadakan di Masjid Darussalam Anjir dan diikuti oleh seluruh warga Padukuhan Anjir, baik dari wilayah RW.025 maupun RW.026.

Pengajian Ahad Pon berlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan lebih kurang pukul 07.15 WIB, dengan pembicara yang telah ditentukan sesuai jadwal oleh pengurus takmir masjid. Pengajian ini sangat bermanfaat bagi warga Padukuhan Anjir untuk memperdalam ilmu agama dan syariat Islam. Hal ini terlihat dari cukup besarnya antusias warga untuk mengikuti pengajian secara rutin.

Astiwi, salah satu jamaah pengajian mengatakan, "Pengajian Ahad Pon Masjid Darussalam Anjir bermanfaat untuk masyarakat Anjir karena bisa menambah ilmu tentang agama Islam lebih banyak lagi, selain itu juga bisa menambah hubungan sosialisasi antar sesama warga."

 

Penulis : Annisa Istika

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image