You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Edukasi Pengolahan Sampah Organik Dan Non Organik Di Sangkrek

Admin Hargorejo 08 Agustus 2022 Dibaca 176 Kali
Sosialisasi Edukasi Pengolahan Sampah Organik Dan Non Organik Di Sangkrek

Hargorejo. Bertempat di Balai Padukuhan Sangkrek, KKN dari Universitas Gajah Mda Yogyakarta mengadakan sosialisasi tentang edukasi pengolahan sampah organik dan anorganik pada Minggu malam (08/08/2022).

Hadir dalam acara ini Dukuh Sangkrek, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW, perwakilan kader dan karang taruna serta warga Sangkrek. Setelah acara dibuka oleh Dukuh Sangkrek, Bapak Sakiyan, KKN UGM memberikan edukasi tentang arti dari sampah organik dan anorganik beserta manfaatnya. Sosialisasi tersebut juga bersamaan dengan agenda pertemuan rutin "Malem Seloso Pahingan Padukuhan Sangkrek". Acara yang seharusnya diadakan pada malam Selasa Pahing diajukan menjadi Senin Legi karena banyaknya kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati dan memetri bulan Assyura (Jawa : Wulan Suro). Ajru Fajriyah/ Yuli)

Setelah sosialisasi, acara dilanjutkan dengan musyawarah dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan RI ke-77. (Ajru Fajriyah/ Yuli S)

Sumber : Koesdiyono

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image