You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

DPMD Dalduk dan KB Adakan Orientasi Pemanfaatan Elsimil, Google Form dan EPPGBM di Hargorejo

Admin Hargorejo 22 Agustus 2022 Dibaca 173 Kali
DPMD Dalduk dan KB Adakan Orientasi Pemanfaatan Elsimil, Google Form dan EPPGBM di Hargorejo

Hargorejo. Untuk menindaklanjuti hasil rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) yang telah dilaksanakan pada 1 Agustus yang lalu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMD Dalduk dan KB) mengadakan kegiatan orientasi pemanfaatan Elsimil, Google Form serta EPPGBM di Balai Kalurahan Hargorejo. Orientasi yang diadakan  pada hari Jum'at (19/08/2022) ini mempunyai fokus pada pemanfaatan tiga aplikasi yang digunakan pada proses identifikasi kasus stunting oleh TPK di Kapanewon Kokap. Dalam acara ini hadir Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB,  Lurah se-Kapanewon Kokap, PKB Kokap, para TPK dan kader se-Kapanewon Kokap, serta tenaga kesehatan Puskesmas 1 Kokap. 

Narasumber dari Bidang Keluarga Berencana DPMD Dalduk dan KB, Ibu Siti Sholikhah, AM. Keb., S.KM., M.P.H. pada kesempatan itu menyampaikan tentang pentingnya pemanfaatan ketiga aplikasi untuk mengidentifikasi kasus stunting. Oleh karenanya, para kader dan TPK diharapkan mampu mengisi data pada ketiga aplikasi sesuai dengan peruntukannya.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image