You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 23 Mei 2022 Dibaca 223 Kali
Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan Kalurahan Hargorejo

Jumat (20/5/2022) Pukul 09.00 WIB  bertempat di Aula Kalurahan, Pemerintah Kalurahan Hargorejo mengadakan Monitoring dan Evaluasi Penyelengaraan Pemerintahan dan Pembangunan Kalurahan Hargorejo. Acara tersebut dibuka oleh Lurah Hargorejo dan diikuti seluruh pamong dan staf serta Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Sunarto, S.E dan Babinsa Hargorejo Serma Sugiantoro.

Agenda rapat tersebut membahas evaluasi kinerja Pamong sesuai tupoksi dan ketugasan pelayanan kepada  masyarakat. sebagai tolok ukur kinerja pamong dibagikan form laporan kinerja pamong untuk diisi dan nantinya dikumpulkan setiap apel pagi tiap hari Senin. Disinggung juga terkait pemberdayaan kelembagaan seperti PKK, KKLPMK, RT/RW  serta kelompok kesenian untuk bisa digiatkan kembali.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Hargorejo juga menyampaikan informasi terkait penyakit PMK (Penyakit Mulut dan Kuku)  yang dapat menyerang ternak warga seperti kambing dan domba, warga harus tetap selalu menjaga kebersihan kandangnya. Apabila ada gejala PMK segera dapat dilaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa.

Lain halnya dengan  Ibu Ulu-Ulu Hargorejo, beliau menyampaikan informasi terkait perizinan IMB, pendaftaran nomer induk POKDAKAN, OSS bisa mendaftar secara online. Masih dalam kesempatan yang sama Kamituwa Hargorejo menyampaikan usaha penurunan angka stunting di Hargorejo yang masih ada 16 balita stunting, penyampain informasi PUP (pendewasaan Usia Perkawinan), Kespro (Kesehatan Reproduksi Remaja), MPOK SARTI (Kelompok Sadar Hipertensi), dan Dashat (Dapur Sehat Atasi Stunting).

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan  selesai pukul 11.30 WIB.

(Agus/Yuli S)

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image