You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Forum Perpusdes Kulon Progo Turut Meriahkan Bazaar Buku Diva Press

Admin Hargorejo 18 Mei 2022 Dibaca 209 Kali
Forum Perpusdes Kulon Progo Turut Meriahkan Bazaar Buku Diva Press

Kulon Progo (18/05/2022). Dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Mei, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo bekerja sama dengan penerbit Diva Press untuk menyelenggarakan Kegiatan Pameran dan Bursa Buku. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 17 Mei 2022 hingga 4 Juni 2022 mendatang.

Bazaar buku dimulai setiap paginya pada pukul 09.00 - 17.00 WIB, bertempat di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo. Turut memeriahkan acara tersebut Dinas Dukcapil Kabupaten Kulon Progo dengan bazaar tanaman hias serta Forum Perpustakaan Desa Kulon Progo dengan bazaar produk UMKM. Lima perpustakaan desa yang turut berpartisipasi memeriahkan bazaar antara lain Perpustakaan "Lentera" Bugel, Perpustakaan "Sari Ilmu" Sukoreno, Perpustakaan "Tunas Bangsa" Sentolo, Perpustakaan"Swa Pustaka" Hargorejo, dan Perpustakaan "Rumah Ilmu" Salamrejo. Masing-masing perpustakaan desa dijadwal bergiliran untuk memeriahkan bazaar.

Pada hari pertama bazaar, Perpustakaan Lentera Bugel hadir dengan berbagai macam produk UMKM nya, seperti telur asin, lelawuh, serta produk batik ecoprint yang merupakan hasil pelatihan berbasis inklusi sosial oleh Perpustakaan Bugel.

 

Penulis: Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image