You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Keberadaan Minyak Goreng Di Hargorejo

Admin Hargorejo 05 April 2022 Dibaca 229 Kali
Keberadaan Minyak Goreng Di Hargorejo

Hargorejo 4 april 2022 Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargorejo melaksanakan Monitoring dan pemantauan harga minyak goreng di wilayah kalurahan Hargorejo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung agar tidak menimbun minyak goreng atau mengemas ulang minyak goreng Curah menjadi minyak goreng Premium untuk mendapatkan untung yg lebih besar. Karena hal tersebut menyalahi aturan yang ada dan bisa menyebabkan kelangkaan. Dikarenakan keberadaan minyak goreng curah bersubsidi itu di peruntukan untuk kalangan masyarakat menengah kebawah saja. Hasil cek dilapangan untuk stok minyak goreng sampai Lebaran idul fitri nanti masih mencukupi. Sedangkan harga bervariatif, dari beberapa jenis minyak goreng harganya seperti berikut. Hemart 2 Liter Rp 48.000, Sunco 2 Liter Rp 48.000, Hemat 1 Liter Rp 24000, Sabrina 2 liter Rp 48.0000.

Adanya edukasi dan cek harga pasar ini diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku penampung minyak goreng di Hargorejo, alhasil untuk di Wilayah Hargorejo Aman dari pelaku bisnis yang tidak baik maupun penampung diluar aturan yang ada .

Sumber            : Sunarto .S.E

Penulis             : Agus

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image