You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Musduk Padukuhan Kriyan Kalurahan Hargorejo

Admin Hargorejo 20 April 2022 Dibaca 198 Kali
Musduk Padukuhan Kriyan Kalurahan Hargorejo

Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargorejo, mengadakan musduk di Padukuhan Kriyan Senin (18 april 20220), pukul 20.30 WIB. Musyawarah Padukuhan Kriyan ini dilaksanakan di balai Kalurahan Hargorejo. Musduk dihadiri oleh bapak Bhekti Murdayanto S.E. selaku Lurah Hargorejo dan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan, serta tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan perwakilan warga masyarakat Padukuhan Kriyan.

Setelah musyawarah selesai, sambil istirahat dan merapikan berkas, Ulu-ulu Hargorejo, Savira Dwi Cahyani,S.Pd.I.,M.M. mengatakan, “Untuk Padukuhan Kriyan ini jumlah peserta Musduk 60 orang, batas maksimal quorumnya 2/3 yaitu 40 orang sudah terpenuhi. Yang dirembuk adalah persyaratan tambahan bagi bakal calon dukuh, apakah menggunakan dukungan foto copy KTP warga 20 persen dari warga yang memiliki hak pilih, atau menggunakan usulan Musduk minimal 2 orang.”

Musyawarah selesai pukul 23.00 WIB, dengan hasil Musduk bahwa bakal calon dukuh menggunakan dukungan foto copy KTP warga sebanyak 20 persen dari warga yang memiliki hak pilih.

 

Penulis: Agus S.

Sumber: Savira Dwi Cahyani,S.Pd.I.,M.M.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image