You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tema Bazar Murah Bersama Bederma #2 : Membeli Sekaligus Berbagi

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 379 Kali
Tema Bazar Murah Bersama Bederma #2 : Membeli Sekaligus Berbagi

Sabtu, 16 April 2022 merupakan hari pertama pelaksanaan Bazar Murah Bersama Bederma #2. Berlokasi di Kompleks Sungai Mudal atau Tenggaron, Bazar Murah kali ini mengusung tema "Membeli Sekaligus Berbagi". Dengan tema tersebut dimaksudkan bahwa kondisi ekonomi tidak membatasi keinginan untuk berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat masih dapat berbagi dengan cara apapun, selama itu adalah cara yang baik.

Pada bazar murah ini ditawarkan beberapa pakaian, seperti baju, celana, gamis, jilbab, batik, dan lain sebagainya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp10.000,00 per 3 item bebas. Semua pakaian tersebut merupakan hasil donasi dari periode penggalangan dana yang beberapa waktu lalu diadakan.

Selain itu juga terdapat beberapa camilan dan sirup yang dijajakan. Diperbolehkan pula pada warga yang ingin menitipkan barang dagangan untuk dijualkan oleh Karang Taruna. Beberapa pembeli telah mulai meramaikan lapak bazar murah dan membeli beberapa pakaian serta barang-barang yang dijajakan. Sesuai rencana, dari hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk menambah kuota penerima bakti sosial yang akan dilaksanakan pada 23 dan 24 April 2022.

Penulis: Annisa Istika Rahayu

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image