You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Hargorejo Mengadakan Safari Ramadhan.

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 236 Kali
Pemerintah Kalurahan Hargorejo Mengadakan Safari Ramadhan.

Tim safari Kalurahan Hargorejo pada hari Kamis, 15 April 2022 pukul 19.00 WIB disepuhi oleh Bapak Lurah dan jajaran pamong kalurahan beserta perwakilan kelembagaan kalurahan, mengunjungi masjid Nurul Khasan, Padukuhan Penggung. Kegiatan safari ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antara ulama dan umarok. Dengan menjaga silaturohim akan memudahkan dalam berkomunikasi apalagi di bulan suci ramadhan ini seperti halnya disampaikan oleh bapak Bekti Murdayanto S.E. serta ditegaskan untuk tetap patuhi anjuran pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan (sering cuci tangan dengan sabun,pakai masker dan menjaga jarak)

Selepas acara safari di masjid Nurul Khasan Penggung pada pukul 20.30 wib dilanjutkan sesi sosialisasi penjaringan & penyaringan dukuh bertempat di rumah bapak Sukarma selaku Plt dukuh Penggung yang rumahnya berdekatan dengan masjid. Di acara sosialisasi yang dihadiri dari tim penjaringan & penyaringan dukuh serta perwakilan tokoh masyarakat padukuhan Penggung dan pemuda pemudi karang taruna padukuhan Penggung.

Dengan adanya sosilaisasi diharapkan warga masyarakat tetap antusias untuk mendaftar sebagai dukuh di padukuhan Penggun, sukseskan dan dukung serta jaga keamanan biar kondusif menjelang pendaftaran kekosongan dukuh, tutur bapak Suswandi, S.Pd selaku ketua tim penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap.

Dalam acara tersebut juga telah dibahas pra musyawarah padukuhan dan  menyepakati untuk sistem bakal calon dukuh menggunakan sistem dukungan masyarakat. Acara berjalan lancar dan tertib sampai pukul 22.30 WIB.

Penulis: Agus Supriyanto

Editor: Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image