You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Lomba Gapoktan Tingkat Provinsi.

Admin Hargorejo 17 April 2022 Dibaca 196 Kali
Lomba Gapoktan Tingkat Provinsi.

Pelaksanaan lomba Gapoktan tingkat Provinsi pada hari Kamis pukul 10.00 WIB bertempat di kantor Sekretariat KWT Melati Gunung Rego. Lomba diikuti oleh Gapoktan Argomukti Hargorejo perwakilan dari tingkat Kabupaten Kulon Progo. Dalam kunjungan tim penilai dimulai dengan presentasi, berisi tentang profil kegiatan Gapoktan dengan pemutaran video profil gapoktan, dilanjutkan verifikasi oleh tim penilai.

 Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Kokap, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Jawatan Kemakmuran, Lurah Hargorejo, Ulu-ulu dan dikuti Pengurus Gapoktan Argomukti, didampingi anggota KWT Melati Gunung Rego. Tim penilai juga mengunjungi kantor sekretariat Gapoktan di Kompleks Balai Kalurahan Hargorejo dan lokasi toko Akses Pangan. Toko askses pangan merupakan tempat usaha Gapoktan, sebagai salah satu akses penyedia kebutuhan pangan bagi warga masyarakat.

Tim penilai juga memberikan motivasi kepada Gapoktan Argomukti untuk tetap semangat beraktifitas menaungi para petani, memberikan wadah silaturahim bagi petani dan membantu warga masyarakat. Gabungan kelompok tani yang beranggotakan 20 kelompok tani dan 10 kelompok wanita tani, selama ini menjadi sarana komunikasi para petani, semua komoditas di Hargorejo, baik itu komoditas padi maupun hortikultura dan empon-empon.

Sumber: Savira Dwi Cahyani, S. Pd,I, MM

Penulis: Agus Supriyanto

Editor: Nura’eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image