You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pembentukan Kampung Pancasila Hargorejo

Admin Hargorejo 12 April 2022 Dibaca 296 Kali
Pembentukan Kampung Pancasila Hargorejo

Hargorejo (12/04/2022). Pancasila tidak hanya diucapkan dengan kata-kata tapi mendarah daging dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Pasalnya, Pancasila adalah dasar negara kesatuan Republik Indonesia dan satu-satunya falsafah hidup yang harus diwariskan ke generasi muda di seluruh Indonesia agar dalam bertindak selalu mencerminkan nilai-nilai luhur Pancasila.

Untuk membangkitkan semangat Pancasila warga Kalurahan Hargorejo dibentuklah Kampung Pancasila Kalurahan Hargorejo. Pembentukan Kampung Pancasila Kalurahan Hargorejo ini dilaksanakan di pendopo Kapanewon Kokap pada Senin, 11 April 2022 dimulai pukul 08.00 WIB.
Acara dihadiri oleh:

  1. Panewu kokap Yulianta Nugraha, S.IP., M.Si.
  2. Ndanramil Kapten Czi Purnama
  3. Kapolsek Kokap AKP Sujarwo
  4. Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto, S.E.
  5. Kepala KUA
  6. Perwakilan tokah agama
  7. Perwakilan tokah masyarakat
  8. Perwakilan Linmas Hargorejo

Kegiatan diawali dengan mengunjungi tempat peribadatan umat Islam di Masjid KUA Kokap, kemudian ke tempat peribadatan umat Kristen Katholik di Gereja Santo Yusup dan kembali lagi ke pendopo Kapanewon Kokap. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan lambang negara Indonesia yang diserahkan oleh Kapten Purnama dan diterima langsung oleh bapak Bekti Murdayanto, S.E.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image