You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Monitoring Vaksinasi Di Puskesmas Kokap 1

Admin Hargorejo 11 April 2022 Dibaca 239 Kali
Monitoring Vaksinasi Di Puskesmas Kokap 1

Hargorejo (11/04/2022). Vaksinasi di Kalurahan Hargorejo memang terus dikebut agar cepat selesai dan dapat menyeluruh kepada semua warga masyarakat Hargorejo. Selain vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 yang terus dikebut, vaksinasi dosis 3 atau yang dikenal dengan istilah "vaksinasi booster" juga terus diupayakan percepatannya.

Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 April 2022, mulai pukul 08:00 WIB ini dilaksanakan di Puskesmas Kokap 1. Sebanyak tujuh anggota Polsek Kokap melakukan monitoring cek kontrol giat vaksinasi ini. Jumlah warga yang mengikuti vaksinasi sebanyak 29 orang. Adapun tujuan monitoring dari Polsek Kokap tersebut agar acara bisa berjalan dengan tertib sesuai prosedur.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Kokap bertugas di halaman Puskesmas Kokap 1. Mereka menghimbau kepada warga masyarakat yang ikut vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak agar tidak berkerumun. Kegiatan vaksinasi dan monitoring tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image