You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Affiliate Marketing Online shop

Admin Hargorejo 11 April 2022 Dibaca 269 Kali
Affiliate Marketing Online shop

Bisnis  Afiliasi atau pemasaran afiliasi atau affiliate marketing adalah teknik pemasaran/bisnis dimana seseorang akan mendapatkan sejumlah komisi karena berhasil mempromosikan produk si pedagang (merchant).  Cara ini menjadi salah satu ide bisnis online yang menguntungkan karena bisa menghasilkan uang kapan saja dan di mana saja, menggiurkan bukan?

Sosok ibu rumah tangga yang tinggal di Padukuhan Gunung Rego Rt 013/004 sekaligus pengrajin batik motif di Hargorejo mampu memanfaatkan perangkat selulernya untuk berjualan online, sebagai usaha sampingan selain membatik. Dengan bermodalkan telepon seluler dan bekerja sama  dengan @jameelahijab, beliau menekuni dan telaten dalam menawarkan produk di website, whatsapp, market place dan lain-lain. “Karena sekarang bulan  ramadhan dan sebentar lagi hari raya idul fitri banyak kalangan umat islam yang mencari busana muslim”, tuturnya waktu kami mewancarai hari Minggu (10/4/ 2022).

Prosedur membuka toko online sangat mudah jika dibandingkan toko offline yang membutuhkan modal besar. Selain itu sistem online juga mendukung pemasaran lebih luas dalam menjangkau konsumennya. Menurut  Ibu Marfuah, seorang ibu yang  yang menggeluti usaha toko online kebutuhan pasar akan busana muslim sekarang ini semakin meningkat pesat terlebih jika menjelang hari raya bagi umat muslim. Maka hal itu bisa sebagai peluang yang menguntungkan bagi pembuka bisnis busana muslim. Dengan begitu harus riset pasar produk muslim apa saja yang laris dipasaran sehingga nanti bisa menghadirkan produk spesifik untuk dijual.

Penulis   : Agus S

Sumber  : www.hostinger.co.id

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image