You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kelompok USEPKS Hargorejo Adakan Pertemuan Rutin Di Perpustakaan Swa Pustaka

Admin Hargorejo 01 April 2022 Dibaca 186 Kali
Kelompok USEPKS Hargorejo Adakan Pertemuan Rutin Di Perpustakaan Swa Pustaka

Hargorejo. Kelompok USEPKS (Usaha Ekonomi Produktif Keluarga Sejahtera) Kalurahan Hargorejo Hargorejo mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Kamis, 31 Maret 2022, bertempat di Lantai 2 Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo. Pertemuan rutin ini biasanya diadakan pada tanggal 3 setiap bulannya. Namun berdasarkan kesepakatan para anggota, acara yang seharusnya dilaksanakan diawal bulan April dimajukan dibulan Maret.  

Sebelum acara dimulai, kegiatan diisi dengan melakukan senam bersama di depan Aula Kalurahan Hargorejo. Kegiatan senam ini selain untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan juga bermanfaat bagi kesehatan para anggota USEPKS. 

Usai senam bersama,  acara dilanjutkan dengan pembekalan dari Ketua USEPKS Hargorejo, Ibu Helina Rini Ekawati, A.Md. Pada kesempatan ini juga hadir Kamituwa Hargorejo, Bapak Sukarma. Harapannya dengan adanya kelompok USEPKS ini bisa meningkatkan kesejahteraan sosial warga Hargorejo.

Penulis  : Ajru F

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image