You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kader BKB Hargorejo Ikuti Peningkatan Kapasitas Di Perwakilan BKKBN DIY

Admin Hargorejo 31 Maret 2022 Dibaca 233 Kali
Kader BKB Hargorejo Ikuti Peningkatan Kapasitas Di Perwakilan BKKBN DIY

Dalam rangka pelaksanaan program prioritas nasional pencegahan stunting tahun 2022 di 100 kab/kota dan 1000 desa yang salah satu fokus penggarapan pencegahan stunting adalah Kabupaten Kulon Progo, Perwakilan BKKBN DIY yang berada di Jalan Kenari No.58 (Timoho) Yogyakarta mengadakan peningkatan kapasitas bagi kader BKB. Acara tersebut diadakan di Ruang Widya 1 Latbang Perwakilan BKKBN DIY pada Rabu pagi (30/03/2022) pukul 08.30 WIB. Para tamu undangan adalah 1 orang perwakilan kader BKB dan 1 orang PKB/PLKB dari masing-masing 12 kapanewon yang ada di Kulon Progo. Dari Kapanewon Kokap diwakili oleh Bu Daroyah selaku PKB dan Ratmini selaku kader BKB dari Kalurahan Hargorejo dan Bu Siti Darmiasih selaku kader BKB dari Kalurahan Kalirejo.

Harapannya, dengan adanya peningkatan kapasitas ini bisa menambah wawasan bagi para kader dalam melaksanakan program percepatan penurunan stunting.

Penulis  : Ajru F

Sumber  : Ratmini

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image