You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Perencanaan Jalan Usaha Tani

Admin Hargorejo 29 Maret 2022 Dibaca 255 Kali
Sosialisasi Perencanaan Jalan Usaha Tani

Hargorejo (29/03/2022). Program Kalurahan Hargorejo berupa pembangunan fisik maupun non fisik terus dilakukan menurut kebijakan anggaran yang ada berdasarkan Peraturan Pemerintah. Salah satu pembangunan fisik yang akan dilaksanakan di Padukuhan Tejogan rencananya diwujudkan dengan pembangunan jalan usaha tani.

Sosialisasi dari pihak Kalurahan terkait perencanaan pembangunan fisik di wilayah Padukuhan tejogan dilaksanakan di rumah Bapak Nur Widodo RT 042 RW 011  pada hari Jum’at ( 25/03/ 2022). Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dihadiri oleh Tim perwakilan dari Kalurahan Hargorejo, Bapak Bhekti Murdayanto, S.E. selaku Lurah Hargorejo, Ibu Savira Dwi Cahyani, S.Pd.I., M.M. selaku Ulu-ulu, Bapak Fauzan selaku Dukuh Tejogan serta beberapa tokoh masyarakat Padukuhan Tejogan.  

Menurut penuturan Ibu Savira, pembangunan jalan usaha tani ini  dimulai pada hari Senin (28/03/2022), dengan volume 200 x 2,5 x 0,1 meter berupa pembangunan jalan corblok dengan jumlah anggaran Rp.61.132.000 rupiah.

 

Penulis : Agus S.

Sumber : Savira DC.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image