You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Senam Bersama Gunung Kuniran : Dimeriahkan Oleh Anggota DPRD Kulon Progo

Admin Hargorejo 21 Maret 2022 Dibaca 206 Kali
Senam Bersama Gunung Kuniran : Dimeriahkan Oleh Anggota DPRD Kulon Progo

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Kader Sub-PPKBD Hargorejo mengadakan kegiatan senam bersama di obyek wisata Gunung Kuniran, Pandu Hargorejo Kokap. Senam yang diadakan pada Sabtu pagi (19/03/2022) itu mendapat dukungan pendanaan dari anggota DPRD Kulon Progo, Ibu Ida Ristanti, S.H. Selain itu, acara senam bersama juga mendapatkan sumbangan dari beberapa donatur. Hadir dalam acara tersebut Ibu Ida Ristanti, S.H, Drs. Mardiya dari Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, PKB Kokap, Pamong Kalurahan Hargorejo dan Ketua PKK Hargorejo, Ibu Trisnawati

Kegiatan senam bersama yang dihadiri oleh sekitar  270 orang peserta tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize. "Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan senam bersama adalah memberikan wadah kegiatan olah raga yang terencana dan terukur, memajukan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan, sebagai wadah silahturohmi dan mengurangi kegiatan yg bersifat negatif, dan karena sehat itu bermanfaat", ungkap ketua panitia,Ibu Sadiyanti dalam wawancaranya.

Penulis  : Ajru F

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image