You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Seh Rumaketeng Wargo Manunggaling Padukuhan

Admin Hargorejo 21 Maret 2022 Dibaca 234 Kali
Seh Rumaketeng Wargo Manunggaling Padukuhan

Kedekatan seorang pemimpin dengan warganya tidak luput dengan silaturohmi, hal tersebut akan membuat masyarakat merasa diperhatikan. Seperti kedekatan seorang Dukuh dengan warganya.

Minggu malam(20/3/2022) perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Jogoboyo, Kamituwa, perwakilan unsur kelembagaaan ketua RT dan ketua RW  berkumpul di rumah Bapak Purwadi selaku mantan Dukuh Penggung Kalurahan Hargorejo. Pertemuan tersebut merupakan wujud kebersamaan dan ucapan terima kasih  kepada Mantan Dukuh penggung yang diwujudkan dalam tali asih berupa 2 ekor kambing dan bingkisan yang diserahkan secara langsung oleh ketua BPK Bapak Sri Widada, S.I.P, M.M .

Perasaan haru dan berat melepas kepemimpinan Bapak Purwadi. Masa bakti beliau sebagai Dukuh paripurna pada 28 Februari 2022. Pada masa kepemimpinan Bapak Purwadi selama 19 tahun  6 bulan beliau dianggap baik, amanah, bertanggung jawab dan berjiwa sosial tinggi.

Dalam Sambutannya Bapak Purwadi menuturkan,” bahwa program bisa berjalan karena adanya dukungan dari tokoh masyarakat dan warga masyarakat, melakukan segala hal itu dengan ikhlas dan komitmen karena
jabatan hanyalah titipan yang diamanahkan".

Untuk saat ini Plt Dukuh Penggung dijabat oleh Kamituwa Hargorejo Bapak Sukarma. Pada kesempatan tersebut beliau meminta restu kepada masyarakat agar bersama -sama bisa bersinergi dan tertib administrasi terkait pembayaran PBB  maupun pengelolaan sumber dayaalam seperti Pamsimas.

Penulis  : Agus S

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image