You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penemuan Mayat di Sumur

Administrator 11 Maret 2022 Dibaca 324 Kali
Penemuan Mayat di Sumur

Kamis, (10 Maret 2022) sekitar pukul 15.00 WIB, Padukuhan Gunung Kukusan digegerkan
adanya laporan dari salah satu warga berinisial L bahwa secara tidak sengaja melihat mayat di dalam sumur.

Kronologi kejadiannya, sore itu saksi berinisial L memindahkan kayu bakar dari bawah kebun milik warga menuju ke atas. Pada saat L istirahat, hendak mencuci tangan dan kaki di sumur di wilayah Rt 05  Rw 02 Gunung Kukusan , beliau melihat ada mayat di dalam sumur. Setelah itu saksi L langsung lari menuju ke atas mengambil sepeda motor dan menghampiri GS dan bersama sama menuju ke rumah Bapak Dukuh dan kepala RT untuk melaporkan penemuan mayat tersebut, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kokap dan diteruskan ke Polres Kulon Progo.

Tak selang lama ambulance PMI Kulon Progo dan satuan Polisi dari Polres Kulon Progo datang ke lokasi kejadian.  Setelah dilakukan pengecekan dan keterangan dari beberapa saksi terungkap bahwa mayat tersebut adalah seorang perempuan bernama Tm (54) Warga Gunung Kukusan, hal itu dibenarkan oleh anak laki-laki berinisial EY (35), bahwa benar jenazah itu adalah ibunya.

Untuk selanjutnya PMI melakukan proses evakuasi dan membawa jenazah ke RSUD Wates untuk dilakukan autopsi.

Sampai saat ini penyebab meninggalnya Tm belum diketahui dan masih dalam penyelidikan .

melakukan penyelidikan atas temuan mayat tersebut. Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Tuminem dalam kondisi mengenaskan di dalam sebuah sumur.

Baca artikel detikjateng, "Misteri Mayat Tuminem Terikat Tas Isi Batu di Sumur Kulon Progo" selengkapnya https://www.detik.com/jateng/jogja/d-5977842/misteri-mayat-tuminem-terikat-tas-isi-batu-di-sumur-kulon-progo.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Penulis   : Agus S

Sumber   : Bripka Sunarto. S.E 

Editor      : Yuli S

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image