You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Police Go To School (3)

Administrator 02 Februari 2022 Dibaca 233 Kali
Police Go To School (3)

Police Go To School sebenarnya adalah sebuah terobosan Polri dalam memberikan sentuhan ilmu pengetahuan seputar lalu lintas kepada gerenasi muda. Hal ini juga dilakukan oleh Kasatbinnas Polres Kulon Progo AKP Sri Purwanti.  Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan beberapa personil dari Polsek Kokap. Diantaranya Iptu Sudiyono (Kanit binmas), Bripka Sunarto,S.E (Bhabinkantibmas) dan Serma Sugiantoro (Babinsa).

Personil Polres Kulon Progo tersebut mengunjungi SMA N 1 Kokap Senin, (31/1/2022). Kunjungan ini berbarengan dengan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan jam 06.45 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Kasatbinnas Polres Kulon Progo AKP Sri Purwanti menyampaikan amanat Kapolres Kulon Progo kepada para siswa SMA N 1 Kokap. Diantaranya ajakan untuk berbakti kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru, beribadah, berdo'a dan belajar sungguh-sungguh sesuai dengan agama masing-masing. Penanaman kedisiplinan, serta ajakan untuk mentaati semua aturan dan tata tertib sekolah mengikuti proses belajar mengajar secara optimal, ikuti kegiatan ekstra sekolah, menggunakan waktu luang sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat serta memperingatkan kepada siswa untuk mencegah dan menghindarkan diri dari perilaku kejahatan.

Kegiatan Police Go To School ini juga dihadiri oleh kepala sekolah SMA N 1 Kokap , guru dan karyawan   serta siswa-siswi dengan mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan tersebut.

Penulis   : Kemiyati

Editor      : Yuli S

Sumber   : Sunarto, S.E

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image