You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Butuh Suasana Baru, Komunitas Senam Penggung Ke Pantai

Administrator 02 Februari 2022 Dibaca 255 Kali
Butuh Suasana Baru, Komunitas Senam Penggung Ke Pantai

Rutinitas yang dilakukan sehari-hari tentunya membuat kita merasa lelah baik fisik maupun mental. Melakukan kegiatan seperti bekerja, sekolah, dan mengurus rumah seringkali menimbulkan rasa bosan dan penat. Belum lagi jika ditambah dengan tumpukan tugas dan pekerjaan yang bisa membuat stres. Kebanyakan orang kadang bekerja dan belajar hingga lupa bahwa otak juga butuh di-refresh. Terus-menerus mengerjakan suatu hal tanpa istirahat malah akan membuat kesehatan terganggu. Pikiran dan tubuhmu merupakan aset yang berharga seumur hidupmu. Seperti komputer yang butuh F5, kita semua  juga butuh istirahat supaya tetap optimal.

Seperti yang dilakukan komunitas senam ibu-ibu Padukuhan Penggung pada Sabtu (29/01/2022). 39 Ibu-ibu yang tergabung dari 6 RT di Padukuhan tersebut melakukan refreshing ke Pantai Cemara Sewu, dengan dana swadaya perorang Rp 60.000,-. Selain refreshing mereka juga melakukan senam di pantai tersebut. Kegiatan ini bisa terlaksana dengan  didukung oleh Dukuh Purwadi.

 

Penulis  : Kemiyati
Sumber : Betty Ngadiyati

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image