You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Koordinasi Relawan Sosial Kebencanaan Hargorejo

Administrator 14 Februari 2022 Dibaca 256 Kali
Koordinasi  Relawan Sosial Kebencanaan Hargorejo

Adanya relawan di masyarakat  dari berbagai organisasi dan komunitas  akan sangat membantu di masyarakat Hargorejo seperti Relawan dari RAPI ,SIGEMA ,BANSER ,LINMAS ,KOKAM, dsb .

Keberadaannya selalu ada dalam berbagai kegiatan sosial seperti bantuan komunikasi ,pengaturan lalu lintas ditempat –tempat keramaian, hajatan, bencana, maupun di kamboja atau lelayu.

Relawan di Hargorejo sendiri salah satunya adalah SIGEMA (siaga gerakan bersama) yang di Ketuai oleh  C. Iswantoro dari Ngaseman Hargorejo Kokap.

Pertemuan yang diadakan rutin sebulan sekali ini mengambil tempat  di Balai Kalurahan Hargorejo (Sabtu , 12/02/2022) pukul 20.00 WIB sampai selesai. Hal ini merupakan wujud koordinasi rutin dan pelaporan kegiatan sosial di Wilayah Hargorejo. Agar komunikasi dan koordinasi dua arah di lapangan dapat berjalan lancar dan tidak tersendat mereka menggunakan frekuensi radio sebagai mediumnya dan juga via Whatsapp Grup. "Salam 51.55 harapan 10.02 sehat semangat ", ucap C. Iswantoro.

Penulis : Agus S

Editor   : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image