You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Siapkan Lomba Tingkat Kabupaten, BKB Sangkrek Dikunjungi PKB Kokap

Administrator 11 Februari 2022 Dibaca 236 Kali
Siapkan Lomba Tingkat Kabupaten, BKB Sangkrek Dikunjungi PKB Kokap

Hargorejo. BKB Sangkrek mendapat kesempatan untuk menjadi wakil Kalurahan Hargorejo dalam Lomba BKB tingkat Kabupaten Kulon Progo. Menurut ketua BKB Sangkrek, Ratmini, saat ini profil BKB Funny Club sudah dikumpulkan sesuai jadwal pada tanggal 10 Februari 2022 lalu. " Saat ini tinggal persiapan kunjungan dan pelaksanaan kegiatan ", tuturnya. Sedangkan hasil seleksi profil akan diumumkan pada tanggal 18 Februari mendatang. 

Pada pertemuan BKB yang diadakan di Balai Padukuhan Sangkrek pada hari ini (Jum'at, 11/02/2022), hadir PKB Kokap, Bapak Syamsudin, salah satu anggota BPK Hargorejo Ibu Denik Sri Leksonowati, serta Dukuh Sangkrek, Sakiyan. Selain kegiatan Posyandu dan Posbindu seperti biasa, acara juga diisi dengan sosialisasi tentang 1000 HPK dan stunting, pemberian vitamin A bagi  balita, serta ajakan untuk ber-KB. Pada pertemuan kali ini, Dukuh Sangkrek juga menyampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap acara. 

Menariknya, dalam pertemuan kali ini juga hadir seorang bapak-bapak yang sedang mengantar cucunya. Hal ini membuktikan bahwa dalam memantau tumbuh kembang balita, seorang laki-laki juga bisa mengambil peran di dalamnya.

Penulis   :  Ajru Fajriyah

Editor     : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image