You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Survey dan Pengumpulan Data Desain Embung/Telaga Wilayah Sungai Progo Opak Serang

Administrator 08 Maret 2021 Dibaca 358 Kali
Survey dan Pengumpulan Data Desain Embung/Telaga Wilayah Sungai Progo Opak Serang

Hargorejo. Senin (08/03/2021) sehubungan dengan adanya pekerjaan Detail Desain Embung/Telaga Wilayah Sungai Progo Opak Serang tahun 2021 dari Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak (BBWSSO), tim survey dari PT. Ika Adya Perkasa KSO CV. Intishar Karya mengadakan survey dan pengumpulan data di Kalurahan Hargorejo. 

Adapun usulan Embung/Telaga di Hargorejo bertempat di Lokasi Objek Wisata alam Lembah Kedung Luweng tepatnya di Padukuhan Tejogan. Ulu-ulu Hargorejo, Savira DC bersama Dukuh Tejogan Fauzan mengantar tim survey ke lokasi. 

Menurut anggota tim survey, Besto K., tidak ada batasan anggaran dalam kegiatan ini, justru Tim Konsultan Perencana diutus untuk merencanakan detail desain dan anggaran sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan yang berbeda-beda. OWA Lembah Kedung Luweng diusulkan selain sebagai fungsi irigasi pertanian juga untuk mendukung wisata. Dan menurut Besto ini adalah nilai tambah yang memperkuat agar usulan dapat direalisasikan.

Penulis: Anafit

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image