You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penjelasan Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro Kalurahan Hargorejo

Administrator 12 Februari 2021 Dibaca 369 Kali
Penjelasan Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro Kalurahan Hargorejo

Hargorejo. Siang ini Jumat, 12 Februari 2021 Satuan Tugas/Relawan Kalurahan Aman Corona Virus Disease 2019 Kalurahan Hargorejo melakukan pengaktifan kembali kegiatan Pelaksanaan Pos Komando Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Kalurahan Hargorejo yang bertempat di depan balai Kalurahan Hargorejo.

Setelah mempersiapkan tempat untuk Pos Komando Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Kalurahan Hargorejo dilanjutkan kegiatan Penjelasan Pembentukan Posko PPKM Skala Mikro Kalurahan Hargorejo kepada yang disampaikan oleh Penjabat Lurah Hargorejo, Bapak Ahmad Suyudi didampingi Bapak Sugito selaku Babinsa Hargorejo; perwakilan dari Polsek Kokap, Bapak Sugiyono; dan Ibu Suharsinah selaku Bidan Kalurahan Hargorejo. Diharapkan pamong Kalurahan yang telah menerima penjelasan tersebut akan menyebarkan informasi terkait upaya pengendalian, pencegahan dan penanggulangan penyebarluasan Corona Virus Disease 2019 di Kalurahan Hargorejo, penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro melalui pelaksanaan optimalisasi peran Pos Komando Kalurahan. "car"

Baca juga :http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/artikel/2021/2/12/pemberlakuan-pembatasan-kegiatan-masyarakat-dan-pelaksanaan-pos-komando-penanganan-covid-19

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image