You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hari Jadi Sindu Muda Langsungkan Bhakti Sosial Cegah COVID-19

Administrator 18 April 2020 Dibaca 373 Kali

Hargorejo news.(18/4/2020). Marakya bhakti sosial yang dilakukan sebagian orang di tengah pandemi COVID-19 juga nampak dilakukan oleh lembaga kemasyarakatan di tingkat Padukuhan Sindon, Karang Taruna Sindu Muda mengisi hari jadi lembaga dengan ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yang dikoordinir oleh perwakilan pemuda (Shina) beserta 17 temannya didampingi oleh Bapak Achmad Safrudin selaku Dukuh Sindon.

Kegiatan ini bersumber dari dana yang dikumpulkan dari anggota karang taruna seiklasnya yang kemudian diwujudkan 100 masker kain dan vitamin C untuk lansia dan pekerja terutama tukang becak, lokasi sasaran bhakti sosial berada di Pasar Wates, Stasiun Wates, Proliman (patung Nyi Ageng Serang) yang dilaksanakan secara random atau menyebar supaya tidak bergerombol dan mengurangi kerumunan massa.

Karang Taruna Sindu Muda berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mereka yag masih tetap bekerja agar jaga diri dan mengikuti upaya pencegahan penyebaran COVID-19 demi Bumi Pertiwi segera membaik. 

Sumber : Ret

Editor : Car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image