You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Physical Distancing Pada Sosialisasi BOP

Administrator 16 April 2020 Dibaca 319 Kali

Hargorejo, Kamis (16/04/2020) Dinas Pendidikan tetap menjalankan program Bantuan Operasional Pendidikan di tengah pendemi ini. Hal ini dilihat dari diadakannya sosialisasi BOP yang dilaksanakan PKG (Pusat Kegiatan Gugus) Kapanewon Kokap di Gedung PKG Ngaseman pada hari Rabu, tanggal 15 April 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini pengurus PKG tetap melakukan protokol kesehatan di tengah pendemi. Peserta sosialisasi diberikan jarak 1,5 meter antara peserta yang satu dengan yang lain. Peserta wajib menggunakan masker dan di depan gedung pengurus menyiapkan sabun dan tetap cuci tangan.

Hal ini sempat menjadi tarik ulur pengurus PKG antara melaksanakan sosialisasi atau tidak. Namun dengan arahan Koramil dan Babinsa. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada. Bahkan Babinsa Hargorejo Sertu Sugito sempat mengecek kegiatan ini.

Dalam keteranganya juga Saleh Riyadi selaku Penilik PLS Kapanewon Kokap,mengharap kedepan dalam kondisi pendemi ini ada kebijakan lain juga dari Dinas Pendidikan. mengingat kondisi sekarang yang masih siaga covid-19. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image