You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Babinsa Hargorejo Mendampingi Pelaksanaan Penukaran Voucher BLT.

Administrator 11 April 2020 Dibaca 377 Kali

Hargorejo news (11/4/20) Sesuai jadwal pelaksanaan penukaran voucher BLT bagi PKH dan Non PKH di Kalurahan Hargorejo yang dilaksanakan di 2 titik yaitu KUBE E WARUNG GUNUNG REGO dan KUBE E WARUNG SELO TIMUR hari ini adalah hari ke-2.

Untuk menegaskan kepada masyarakat tentang kesadaran dalam mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 pagi ini Bapak Sugito selaku Babinsa Hargorejo turut mendampingi pelaksanaan kegiatan tersebut di KUBE E WARUNG GUNUNG REGO/ warung Pak Sarjono Ngaseman.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Hargorejo memberikan sosialisasi kepada warga yang berdatangan untuk melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, memakai masker dan memperhatikan Pembatasan Sosial Berbasis Besar (PSBB).

KUBE E WARUNG GUNUNG REGO/ warung Pak Sarjono Ngaseman juga telah menyiapkan fasilitas cuci tangan di depan warung tersebut dan ketika penyampaian informasi kepada Rumah Tanga Sasaran mengenai jadwal pengambilan telah dihimbau kepada masyarakat agar tetap menghindari kerumunan (sesuai jadwal pengambilan), cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, tidak bersalaman dan menggunakan masker. (car)

#waspada dan tetap tenang

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image