You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kanthi G2C2 19 : Padukuhan Sangkrek Tidak Mau Ketinggalan, bahkan Menyasar Padukuhan Tetangga

Administrator 28 Maret 2020 Dibaca 340 Kali

Hargorejo news (28/3/20) Menghadapi situasi dan kondisi sekarang ini terkait pandemi Covid-19 yang sudah mulai masuk ke wilayah Kulon Progo.

Sabtu, 28 Maret 2020 masyarakat Pedukuhan Sangkrek dengan dikomandani Bapak Sakiyan selaku Dukuh Sangkrek beserta , ketua RT,ketua RW, Kader Kesehatan, Karang Taruna, dan JMD pak Sutarman mengadakan penyemprotan massal disinfektan dari rumah ke rumah warga .

Para petugas berkumpul di rumah Dukuh Sangkrek dimulai pada pukul 08.00 s/d 14.00 WIB dengan sasaran 186 KK, jumlah rumah yang disemprot 138 rumah ditambah wilayah Padukuhan Gunung Kukusan 6 rumah. Adapun fasilitas umum meliputi 3 masjid , 1 gedung paud, 1 balai warga padukuhan Sangkrek.

Mendapat anggaran dari swadaya masyarakat,  warga dengan antusias dan sukarela menjadi petugas penyemprotan.  Hal ini menunjukkan antusiasme warga dalam melawan penyebaran virus corona.  Masyarakat berharap bahwa ini semua akan berakhir sebelum bulan suci Ramadhan tiba. (koes-Ajru dkk)

Editor : car

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image