You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KAMITUWA HARGOREJO SAMPAIKAN PENUNDAAN BEBERAPA KEGIATAN

Administrator 19 Maret 2020 Dibaca 326 Kali

Hargorejo, Kamis (19/03/2020) Virus Covid – 19 mengajarkan banyak hal, itu yang saya tangkap dari pendemi dunia ini. Bagaimana kita dikembalikan pada PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), bagaimana kita menjaga imun tubuh dengan kembali ke ramuan nenek moyang, dan bagaimana kita harus bisa saling menjaga satu sama lain.
Menyikapi virus covid-19 ini,dan terkait padatnya kegiatan yang ada di Kalurahan Hargorejo. Kamituwa Hargorejo Sukarma mengkonsultasikan hal ini ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo. Dengan begitu, ada beberapa himbauan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon progo, diantaranya adalah “untuk semua kegiatan yang mengumpulkan warga (orang banyak) harap di pending dulu”
Untuk itu Kamituwa Hargorejo Sukarma mengumunkan dipendingnya kegiatan PSN yang akan dilaksanakn di beberapa padukuhan di bulan ini, Untuk kegiatan posyandu setelah menimbang juga mohon balita untuk segera dipulangkan, dan kegiatan yang lain untuk menyesuaikan. (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image