You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

AAU Yogyakarta Latihan Wanatirta di Waduk Sermo Kokap

Administrator 20 September 2019 Dibaca 570 Kali

Kokap, Kabarno.com – Kemarin Rabu, 18 September 2019, bertempat di Area Waduk Sermo Lor, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Latihan Wanatirta (survival air dan darat) Taruna/Taruni Tingkat III dan IV AAU Yogyakarta, diikuti 196 personel termasuk pelatih dan pendukung latihan, sebagai Dir Lat Kol Pnb Rony Widodo Ka Dep Matra AAU Yogyakarta.

Setibanya di Parkiran Waduk Sermo peserta latihan menyiapkan diri, kemudian menuju Masjid Al Adn untuk melaksanakan doa keselamatan yang dipimpin oleh Rois Pedukuhan Sermo Lor, Pujo Dwi Antono dan diikuti oleh jamaah masjid setempat.

 

Setelah Isoma peserta memasuki Waduk Sermo dengan mendayung perahu untuk latihan praktek Sea Survival dilanjutkan latihan menghadapi serangan udara pesawat musuh yang diperankan oleh Bulsi dengan menggunakan pesawat Cesna.

Rangkaian giat latihan tersebut berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Hargowilis Serka Sugiantoro kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya. ( swr, yah )

Sumber: kabarno.com

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image