You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

3 Tipe Manusia Menyambut New Normal

Administrator 01 Juni 2020 Dibaca 347 Kali

Hargorejo, Senin (1/6/2020)  Sudahkah kita tahu wacana pemerintah yang dalam bulan Juni ini kita akan masuk pada tatanan baru di era pandemi? Ya, kita berdampingan dengn COVID-19, tetap waspada sampai vaksin ditemukan. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dilansir dari pikiran rakyat.com seorang psikolog Intan Erlita , M.Si menyampaikan ada 3 tipe manusia menghadapi wacana new normal ini.

  1. Tipe yang begitu tahu mau masuk new normal langsung happy (senang, red), “langsung pengin ke mal lah, nge-list mau makan apa, terus sudah excited-lah baju-baju yang mau mereka pakai yang selama ini cuma di lemari doang. Ada yang kayak gitu," jelas Intan kepada Antara pada Sabtu 30 Mei 2020.
  2. Tipe yang memilih tetap di rumah. Yaitu mereka adalah orang-orang yang waspada. Mereka cenderung memiliki rasa takut dan menunggu sampai keadaan benar-benar normal bukan normal baru (new normal)
  3. Tipe masih wait and see dulu deh, masih mau lihat dulu karena takut, masih yang penuh kehati-hatian, jadi memilih untuk di rumah aja," 

Nah, kalian masuk tipe yang mana? (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image