You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Penyaluran Dana BST Tahap Pertama Bagi 300 Warga Hargorejo

Administrator 15 Mei 2020 Dibaca 341 Kali

Hargorejo, Jumat (15/5/2020) Terbagi beberapa penjadwalan, hari ini Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sejumlah 300 warga kurang mampu menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Aula Balai Kalurahan Hargorejo. Bantuan diberikan melalui Pos Indonesia dengan sebelumnya memberi undangan terjadwal kepada KPM.

Parjono selaku KPKD (Kader Penanggulangan Kemiskinan Desa) mengatakan, "Bantuan BST KPM dari Kemensos ini menggunakan dana APBN, akan dicairkan selama tiga bulan. Perbulan KPM akan menerima enam ratus ribu".

Parjono juga menyampaikan, "Pembagian BST ini dilaksanakan serentak untuk Kapanewon Kokap. Selesai hari ini dengan dilakukan penjadwalan. Sehingga protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan bisa menghindari kerumunan."

Sementara Polisi dan TNI terlihat mengamankan kegiatan ini. "Kami membantu masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan melakukan social distancing," ungkap Sertu Sugito Babinsa Hargorejo. (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image