You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KWT Lestari Suplai E-Warung

Administrator 13 Mei 2020 Dibaca 425 Kali

Hargorejo, Rabu (13/5/2020) KWT Lestari ini ada di Padukuhan Gunung Rego Kalurahan Hargorejo. Kelompok Wanita Tani yang beranggotakan hampir 20 orang ini eksis dalam kegiatan pertanian dan perkebunan.
Sejak Februari 2020 hasil kegiatan berkebun KWT ini dilirik E-warung untuk mensuplai kebutuhan sayuran. Hal ini tentu menjadikan semangat tersendiri bagi anggota KWT.
KWT Lestari yang diketuai ibu Tri Suratminah ini selain melakukan kegiatan budidaya sayuran, juga melakukan budidaya umbi-umbian seperti ketela,garut, bothe, dan juga buah-buahan. KWT yang telah berdiri hampir 5 tahun ini juga melakukan budaya tanaman herbal, memelihara ayam joper dan lele dari lumbung mataram.
KWT LestariĀ  mendapatkan dampingan dari penyuluh lap[ang BPP Kapanewon Kokap dalam setiap kegiatannya. Anggota dan seluruh pengurus terus melakukan inovasi. Kegiatan penyemaian, penanaman, pemupukan, panen hingga penjualan, semua dilakukan dengan mandiri. (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image