You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Menyambut Hari Raya Idhul Fitri Dengan Cara Berbeda

Administrator 13 Mei 2020 Dibaca 376 Kali

Hargorejo(Rabu,13/5/2020) Ramadhan di tengah situasi pandemik covid-19 terasa berbeda dengan ramadhan-ramadhan sebelumnya. Begitu pula dalam menyambut kedatangan hari raya atau lebaran Idul Fitri 1441 H.

Biasanya menjelang lebaran, masyarakat muslim mulai sibuk membuat makanan,jajanan bahkan mempersiapkan baju baru untuk dipakai di hari raya. Tak jarang pula, beberapa kaum hawa mulai mengunjungi salon kecantikan untuk mempercantik diri.

Ada cara berbeda menyambut lebaran,mengingat untuk mempercantik diri dengan pergi ke salon butuh biaya banyak sekaligus menghindari kerumunan,kita bisa make up sendiri di rumah. Kegiatan ini bisa multi fungsi, yaitu mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap stay di rumah juga untuk menghindari acara jabat tangan yang umumnya menjadi kebiasaan di hari nanfitri. 

Untuk yang suka berdandan silahkan mencoba dengan cara mempertebal alis dengan pensil alis pas tengah tengah digambar pula tangan yang sedang berjabat,otomatis orang sekitar langsung melihat dan tahu maksudnya,untuk tetap jaga jarak,dan dilarang berjabat tangan. Meski terkesan lucu, cara ini laik untuk dicoba. Selamat mencoba :)

Saling Memaafkan Itu Indah (Ret)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image