You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Musrenbang Kalurahan Hargorejo Tahun 2022.

Administrator 15 September 2021 Dibaca 267 Kali
Musrenbang Kalurahan Hargorejo Tahun 2022.

Bertempat di aula Kaluraha Hargorejo. Selasa (14/9/2021)  Pamong Hargorejo , LPMK, BPK, Toga, tomas serta perwakilan dari beberapa lembaga melaksanakan musrenbang  (Musyawarah rencana Pembangunan) Penyusunan RKP Kalurahan Tahun Angaran 2022.

Kegiatan musrenbang ini juga dihadiri oleh Panewu Kokap yang diwakili oleh Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Kokap, Pendamping Desa, dan Pendamping Lokal Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Hargorejo.

Adapun beberapa materi yang dihasa adalah hasil kesepakatan muyawarah Kalurahan yang telah dilaksanakan pada bulan Juli 2021; hasil rekomendasi pemeriksaan dari tim verifikas;, pagu indikatif kalurahan; asumsi pendapatan kalurahan; rencana kegiatan dari Pemerintah, Pemerintah Provinsi atau Kabupaten serta Rancangan RKP Kalurahan dan Rancangan DU RKP Kalurahan.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah perencanaan pembangunan Kalurahan menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah perencanaan pembangunan Kalurahan dalam rangka penyusunan rancangan RKP Kalurahan yaitu: Daftar program dan kegiatan pembangunan yang disepakati dalam RKP Kalurahan; Daftar program dan pembangunan yang tidak disepakati untuk direncanakan dalam RKP Kalurahan beserta alasannyadan Hasil pembahasan DURKP Kalurahan Tahun 2023 yang akan dilanjutkan dalam musyawarah perencanaan pembangunan tingkat Kapanewon.

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image