You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

KKN UMY  Bantu Kegiatan Vaksinasi di Hargorejo

Administrator 31 Agustus 2021 Dibaca 358 Kali
KKN UMY  Bantu Kegiatan Vaksinasi di Hargorejo

Hargorejo. KKN Reguler IT kelompok 053 UMY ( Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Yang sedang melakukan pengabdian ke masyarakat, membantu kegiatan vaksinasi di Hargorejo. Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh TNI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kalurahan. Vaksinasi ini diadakan di Lapangan Futsal Selo Timur Hargorejo.

KKN Reguler IT kelompok 053 UMY ini telah melakukan pengabdian masyarakat sejak 11 Agustus 2021. KKN akan dilaksanakan selama 1 bulan hingga 11 September 2021. KKN ini menetap di padukuhan Krengseng beranggotakan 8 mahasiswa.
Salah satu Mahasiswa KKN Daffa dari Fakultas Hukum mengaku senang bisa mengikuti dan membantu Pemerintah serta TNI dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di Hargorejo ini. Beberapa KKN lain bersama-sama memberikan arahan agar peserta vaksin tidak berkerumun, sementara salah satu Mahasiswa atas nama Rara dari Fakultas Kedokteran Gigi membantu tensi.

 

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image