You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Wakil Bupati Kulon Progo kukuhan 35 Duta Jali ikut Cething-Ku

Administrator 01 Juli 2021 Dibaca 668 Kali
Wakil Bupati Kulon Progo kukuhan 35 Duta Jali ikut Cething-Ku

Bertempat di Aula Kalurahan Hargrejo dengan protokol kesehatan ketat. Rabu (30/6/2021) Wakil Bupati Kulon Progo mengukuhkan 35 Duta Remaja ikut  Cegah Stunting Kulon Progo (Jali ikut Cething-Ku). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo Fajar  Gegana, Presiden  RCMY (Rotary Club Mataram Yogyakarta) Hengky  Pratomo, BKKBN DIY, Dinas Pemberdayaan Masyrakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB Kulon Progo, Panewu, Pamong Kalurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara BKKBN DIY dan RCMY.  Dalam Kesempatan ini, Panewu Kokap Drs. Sadikan,S. Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada BKKBN DIY yang telah mempercayakan remaja Kokap sebagai pilot proyek program RCMY tentang Great Babies Program. Sementara Kepala BKKBN DIY menyampaiakn pesannya kepada 35 Duta Remaja untuk terus mengeksploitasi diri sebanyak mungkin dalam pencarian jati dirinya.  Sementara Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana menyampaikan harapan apa yang sudah dilakukan di kalurahan Hargorejo bisa menjadi contoh untuk kalurahan yang lain.

35 Duta Remaja yang dikukuhkan juga merupakan  Duta BKKBN. Dimana penyebaran informasi tentang kesehatan reproduksi remaja sangatlah penting untuk menjadikan remaja ini sabagai role model bagi teman sebaya dan orang-orang disekelilingnya.

Penulis: Kemiyati

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image