You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Wilujengan Jalan TMMD Selo Timur-Kliripan

Administrator 01 Juni 2021 Dibaca 316 Kali
Wilujengan Jalan TMMD Selo Timur-Kliripan

Hargorejo. Sudah menjadi sebuah keharusan dimana seorang hamba mengucap syukur atas apa yang sudah diberikan Yang Maha Kuasa. Tanda syukur ini dapat karena bentuk  terkabulnya atas sebuh permohonan, lancarnya sebuah kegiatan, bahkan untuk nikmat sehat, aman atau pun damainya sebuah perasaan.
Begitupun yang dilaksanakan masyarakat Selo Timur dan Kliripan. Setelah dibangunnya jalan Wonokembang Kliripan tembus Selo Timur melalui program TMMD Tahun 2020 lalu, kedua wilayah ini terhubung dengan baik oleh jalan cor beton full rabat sepanjang 550 meter dan lebar 3 meter. 

Tasyakuran atau wilujengan ini dilaksanakan hari Minggu lalu (30/5/2021) di rumah Bapak Timbul Wonokembang, Kliripan. Hadir dalam acara tersebut  PJ Lurah Hargorejo Ahmad Suyudi, Ulu-ulu Savira, Danarta Aprillia, bhabinkamtibmas dan babinsa, serta pengurus LPMK Hargorejo.
Setelah dilaksanakan doa tasyakuran, masyarakat  menampilkan seni budaya Jatilan dari Padukuhan Selo Timur. Namun karena masih dalam masa pandemi maka pelaksanaan gelar budaya tersebut hanya boleh disaksikan oleh masyarakat sekitar. 

Penulis: Kemiyati

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image