You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

LKS Tresna Mulya Hargorejo Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

Administrator 06 Mei 2021 Dibaca 301 Kali
LKS Tresna Mulya Hargorejo Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

Hargorejo. LKS ( Lembaga Kesejahteraan Sosial) yang diketuai H Rodjak memberikan santunan kepada anak Yatim, Piatu ataupun Yatim Piatu. Bertempat di aula Kalurahan Hargorejo, 66 Anak menerima santunan. Acara ini dilaksanakan dua kali dalam setahun. Yaitu pada bulan Muharram dan bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan ini pengelola juga menanyakan kondisi bibit tanaman yang pernah dibantukan beberapa bulan yang lalu. Mengingat anak-anak pernah dibantu dengan bibit tanaman alpukat, kelapa kopyor dan genjah. Beberapa anak menyatakan tanamannya hidup dan dirawat dengan baik namun ada juga yang tanamannya mati. Untuk itu ketua LKS menyarankan agar sebagian uang santunan kali ini dibelikan indukan ayam. Sebagai bentuk usaha ternak anak-anak.

Acara santunan juga dihadiri oleh Dinas Sosial. Pihak Dinas berharap agar ke depannya LKS tresna Mulya ini bisa berstatus legal dan mempunyai badan hukum.

Penulis : Kemiyati Wirono.

Editor :  Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image