You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bimbingan Teknis bagi 146 Pokja Relawan Pendata SDGs

Administrator 14 Mei 2021 Dibaca 298 Kali
Bimbingan Teknis bagi 146 Pokja Relawan Pendata SDGs

Hargorejo. Bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo, dalam 2 sesi kegiatan yaitu pagi dan siang, 146 Kelompok Kerja Relawan Pendata SGDs mengikuti Bimtek pada hari Selasa lalu (11/5/2021). 146 orang petugas pendata ini terdiri dari 126 Petugas Pendata keluarga dan individu, 16 orang Petugas Pendata Rukun Tetangga, 1 orang Petugas Pendata Tingkat Kalurahan dan 3 orang Admin Desa. Bertindak selaku narasumber kegiatan adalah 3 orang Pendamping Desa, Kegiatan juga dihadiri Mitra Pendata yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Pendataan SDGs sendiri dilakukan dalam rangka persiapan pembangunan berkelanjutan dimana output kegiatan nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam perencanaan pembangunan berikutnya. Pendataan akan dilakukan secara online menggunakan aplikasi dari Kementerian Desa dan berakhir pada 31 Mei 2021 ini. Anggaran kegiatan dibebankan pada Dana Desa melalui APBKal 2021.

Penulis: Kemiyati

Editor: save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image