You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peringatan Hari Kartini ala TP PKK Hargorejo

Administrator 23 April 2021 Dibaca 383 Kali
Peringatan Hari Kartini ala TP PKK Hargorejo

Hargorejo. Peringatan Hari Kartini tanggal 21 April menjadi momentum bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk turut berjuang mengisi kemerdekaan di segala lini kehidupan. Menjadi siapapun dan sebagai apapun tidak menjadikan perempuan Indonesia melupakan kodratnya. Pengejawantahan peringatan Hari Kartini ini dipahami benar oleh TP PKK Hargorejo dengan menggelar kegiatan sederhana namun bermakna. 

Kamis (22/04/2021) bertepatan dengan kegiatan rutin pertemuan kader Hargorejo, pengurus dan anggota PKK kompak mengenakan busana adat Jawa seperti kebaya dan surjan lurik.    

Dalam pertemuan ini dibacakanlah cerita sejarah Kartini secara singkat oleh salah satu peserta pertemuan dan dilanjut pembagian doorprize untuk peserta yang mengenakan pakaian Jawa terluwes. Dalam kegiatan perayaan ini terpilihlah 10 perempuan pemenang doorprize. Acara berlangsung dengan meriah namun sederhana.

Penulis: Kemiyati

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image