You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ramadhan di Tengah Pandemi

Administrator 01 April 2021 Dibaca 423 Kali
Ramadhan di Tengah Pandemi

Karang Taruna Anjir Menyelenggarakan Penggalangan Dana dalam Rangkaian Acara Bakti Sosial

Hargorejo, Kamis (01/04/2021) Pandemi COVID 19 masih terus berlangsung hingga saat ini memasuki Ramadhan 1442 H pada pertengahan bulan April 2021. Hal tersebut melatarbelakangi anggota Karang Taruna unit Pedukuhan Anjir untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan tidak menimbulkan risiko kerumunan dalam jumlah yang besar, yaitu rangkaian acara Bakti Sosial.
Acara bakti sosial yang diadakan mengambil tema “BERSAMA BEDERMA” yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Maret 2021 sampai dengan 9 Mei 2021 dengan beberapa kegiatan, salah satu di antaranya adalah Penggalangan Dana.
Penggalangan Dana dilaksanakan mulai 28 Maret hingga 1 Mei 2021 berupa uang tunai, sembako, barang layak pakai, alat tulis sekolah, bahan bacaan, serta donasi lain yang disepakati. Penggalangan dana tersebut diinformasikan melalui media sosial, baik milik Karang Taruna Anjir maupun bantuan para relawan untuk mempublikasikan.
Kesepakatan antara donatur dan panitia dapat melalui kontak yang tertera pada pamflet, dan hasil dari penggalangan dana akan disalurkan pada acara bazar murah dan bakti sosial pada bulan Mei mendatang

Penulis : Anisa Istika

Editor  : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image