You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Monitoring dan Evaluasi Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal)

Administrator 09 Maret 2021 Dibaca 320 Kali
Monitoring dan Evaluasi Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal)

Hargorejo. Pemerintah Kalurahan Hargorejo mengadakan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait laporan usaha BUMKal. Kegiatan ini bertempat di Aula Kalurahan Hargorejo, yang dihadiri oleh Pamong, Direksi BUMKal Ir. Pancasunu Handono Priyo, Dewan Pengawas BUMKal Ibu Titik Sri Haryati, S.Pd, karyawan BUMKal dan Bhabinkamtibmas Bapak Sunarto,SE. Monev kali ini dipimpin langsung oleh PJ Lurah Hargorejo, Bapak Ahmad Suyudi.

Dalam Sambutannya, beliau menyampaikan bahwa BUMKal harus disiplin dalam menyelesaikan laporan keuangan. PJ Lurah Hargorejo juga meminta agar kinerja BUMKal ditingkatkan. Carik Hargorejo, Siti Nura'eni berharap, monev kali ini dapat dapat membawa perubahan yang lebih baik terkait pembuatan laporan keuangan.

Adapun tanggapan dari Direksi BUMKal, bahwa Direksi dan karyawan bersedia untuk menyampaikan laporan keuangan sesuai waktu yang telah ditentukan Pemerintah Kalurahan. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, monev kali ini berjalan lancar. 

Penulis : Afa

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image