You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pamong Kalurahan Hargorejo lakukan vaksinasi Covid-19

Administrator 03 Maret 2021 Dibaca 340 Kali
Pamong Kalurahan Hargorejo lakukan vaksinasi Covid-19

Hargorejo. Hari ini,Rabu (03/03/2021) bertempat di Puskesmas Kokap 1 terlihat beberapa Pamong Kalurahan Hargorejo sedang melakukan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi untuk pamong Kalurahan dalam gelombang satu ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari.

Jadwal vaksinasi gelombang satu untuk  pamong kalurahan diterima Selasa (02/03/2021). Dalam vaksinasi gelombang  satu ini hari pertama  ada 5 (lima) Pamong Kalurahan yang mengikuti Vaksinasi. Selanjutnya pamong yang lain akan mengikuti jadwal pada hari kedua dan ketiga.

Salah satu pamong yang mengikuti vaksinasi hari ini  adalah Danarta Kalurahan Hargorejo yakni Ibu Aprillia Ayu Saputri. Beliau mengatakan pasca vaksin hanya merasakan lengan pegal pegal . Sementara  menurut Ulu Ulu Kalurahan Hargorejo, ibu Savira DC menyampaikan kebahagiaannya sudah bisa mengikuti vaksinasi. "Vaksin  yang disuntikan kepada kami buatan biofarma, bukan sinovac, jadi vaksin tadi asli produk Indonesia. Hal ini mengajarkan kita untuk cinta buatan dan bangga produk dalam negeri," ceritanya sambil tertawa.

Selain Pamong Kalurahan, peserta vaksin hari ini juga dari Kapanewon Kokap yaitu Bapak Panewu beserta staf. Panewu terlihat sangat bangga dan ceria pasca menjalani vaksinasi. 

Penulis: Kemiyati

Editor: Yuli

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image