You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Strategi Promosi Wisata Gunung Kuniran

Administrator 29 Maret 2021 Dibaca 378 Kali
Strategi Promosi Wisata Gunung Kuniran

Hargorejo. Banyak cara untuk mempromosikan suatu destinasi wisata. Salah satunya yang dilakukan oleh pengelola Objek Wisata Alam Gunung Kuniran, Pandu Hargorejo ini. Objek wisata ini menyediakan tempat untuk menggelar  kegiatan senam. Kegiatan ini cukup membantu promosi wisata tersebut. Gunung Kuniran menyediakan tempat yang lapang, pengunjung bisa melakukan kegiatan di tempat ini.

Selain tempat lapang untuk senam, pengelola juga menyediaan sarana untuk rapat dan pertemuan. Pengelola menentulkan tarif yang beragam untuk mengakomodir kebutuhan setiap panitia pelaksana kegiatan. Hal ini menjamin peserta kegiatan tetap fokus melaksanakan kegiatan sambil menikmati pengalaman berwisata  yang tak terlupakan. 

Salah satu penikmat kegiatan di Gunung Kuniran adalah kelompok ibu-ibu dari Josutan Karangsari Pengasih. Hari Minggu kemaren (28/03/2021) selain mengunjungi objek wisata, mereka juga menggunakan fasilitas yang disediakan panitia untuk melakukan senam masal.

Penulis: Kemiyati Wirono

Editor: Save

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image