You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Monev Tim Pengembangan SID: Merajut Asa, Single Data Hargorejo

Administrator 01 Maret 2021 Dibaca 342 Kali
Monev Tim Pengembangan SID: Merajut Asa, Single Data Hargorejo

Hargorejo. Bertempat di lantai 2 Perpustakaan Swa Pustaka Hargorejo, tim pengembangan SID Hargorejo mengadakan rapat internal pada Senin, 1 Maret 2021. Rapat yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh sepuluh orang anggota tim dan dibuka oleh Pj. Lurah Hargorejo, Ahmad Suyudi. Pada pembukaan rapat, beliau menegaskan bahwa sebagai salah satu kalurahan yang masuk ke dalam 20 kalurahan yang dijadikan sampel pengembangan SID harus semangat dan tetap optimis dalam mengembangkan website. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan smart city yang unggul dalam bidang informasi serta terwujudnya smart village.

Dalam rapat ini juga membahas tentang pembagian tugas personil dalam tim serta rencana yang akan dilakukan untuk mengembangkan Website. Koordinator, Siti Nura'eni berharap, rapat internal seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk memantau perkembangan SID serta membahas permasalahan yang dihadapi. Besar harapan kegiatan ini mampu mewujudkan sinergi antara Pemerintah Kalurahan bersama Dinas Kominfo, Dinas PMD, Dinsos, Open Desa dan Dukcapil. 

Oleh: Ajru Fajriyah

Editor: Siti Nura'eni

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image