You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Gapoktan Argomukti Hargorejo Melaksanakan RAT Laporan Akhir Tahun 2020

Administrator 09 Februari 2021 Dibaca 362 Kali
Gapoktan Argomukti Hargorejo Melaksanakan RAT Laporan Akhir  Tahun 2020

Hargorejo. Hari ini, Selasa (09/02/2021), Gapoktan Argomukti Hargorejo melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Laporan Tahun 2020 di rumah Purwadi, Dukuh Penggung.

Gapoktan adalah kumpulan beberapa kelompok tani yang bergabung dan bekerja sama untuk meningkatkan skala ekonomi dan efisiensi usaha.  Salah satu kegiatan Gapoktan adalah pemberian pinjaman kepada kelompok tani atau petani yang membutuhan modal untuk pengembangan usahanya.

Dalam usahanya, Gapoktan Argomukti pada RAT ini menyampaikan laporan keuangan tahun 2020. Disampaikan dalam laporan keuangan tersebut bahwa pengembangan modal dari 145 juta di tahun 2019, di tahun 2020 ini mencapai 147 juta. RAT dihadiri oleh Koordinator Penyuluh dari BPP Kapanewon Kokap, Suroyo. Dalam arahannya, Suroyo menyampaikan bahwa kedepannya Gapoktan bisa menjadi salah satu supplier beras untuk kebutuhan BPNT. Undangan lainnya, Bapak Trenggono dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kulon Progo juga menyampaian terima kasih dan memotivasi Gapoktan agar bisa lebih baik dan lancar dalam melayani nasabah. (wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image