You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Hargorejo Mencairkan BLT DD Bulan Januari

Administrator 08 Februari 2021 Dibaca 329 Kali
Pemerintah Kalurahan Hargorejo Mencairkan BLT DD Bulan Januari

Hargorejo. Hari Senin ini ( 8/2/2021) 44 KPM dari 176 KPM yang terdata telah menerima dana BLT DD Bulan Januari di Kantor Kalurahan Hargorejo. Sesuai dengan kesepakatan BPK dan Pemkal, 176 KPM calon penerima BLT DD akan terbagi menjadi 4 termin.

Penerima termin 1 ini yaitu 44 KPM tersebut menerima BLT untuk pencairan bulan  Januari sejumlah Rp 300.000,- yang akan diterimakan sampai 3 bulan ke depan. Hal ini dikarenakan sistem pelaporan yang ditentukan dimana penyelesaian SPJ pencairan bulan pertama akan menentukan pencairan bulan selanjutnya. Penerima termin 1 ini terdiri dari Padukuhan Sindon, Penggung, Gunung Rego, Gunung Kukusan, Ngaseman,  Kriyan dan  Pandu. 

Anggota Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ini, Fitri Sri Riyanti menyampaikan bahwa para penerima dana BLT DD sudah dibuatkan Buku Tabungan oleh  Bank BPD DIY. Dalam proses pencairan hari ini, pihak Bank BPD mendampingi TPK. (Wir)

ed.sa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image